SEKILAS INFO
: - Senin, 17-06-2019
  • 2 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTs Negeri 3 Jombang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Praktik Pengalaman Mengajar (PPL-PPG) di MTsN 3 Jombang

Jombang – Enam mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang tengah menjalankan tugas Praktik Pengalaman Mengajar (PPL-PPG) di MTsN 3 Jombang dimulai hari ini (23/2). Mahasiswa tersebut berasal dari Program Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPG – DALJAB 2018).

Kegiatan diawali dengan perkenalan dan pengarahan dari Bapak Kepala Madrasah, H. Moch Syu’aib, S.Ag, M.PdI. Beliau berharap agar kegiatan dapat berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi madrasah pada umumnya, terlebih bagi mahasiswa PPL-PPG yang bertugas. Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan lingkungan madrasah demi kelancaran kegiatan. Dalam kegiatan PPL-PPG yang akan dilaksanakan dalam waktu tiga minggu, Bapak Kepala Madrasah juga berharap mahasiswa/mahasiswi PPL-PPG dapat bertugas dengan ikhlas dan maksimal dalam membantu kegiatan madrasah. Program madrasah yang akan dibantu antara lain pengembangan kurikulum dan akreditasi perpustakaan.

Penyerahan mahasiswa PPL-PPG dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) ke MTsN 3 Jombang akan dilaksanakan pada hari senin, 25 Februari 2019. Pembagian belajar mengajar diberikan secara bertahap untuk mata pelajaran Aqidah Akhlak, masing-masing mahasiswa/mahasiswi diberi kewajiban mengajar minimal satu jam per minggu. Selebihnya, mahasiswa/mahasiswi akan membantu di pengembangan kurikulum dan akreditasi perpustakaan madrasah. (Def)

 

 

Pengumuman

Hasil Seleksi Kelas Unggulan PPDB MTsN 3 Jombang 2019/2020

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Pengumuman Hasil Tes PPDB MTsN 3 Jombang Tahun Pelajaran 2019/2020

Lokasi