SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-01-2021
  • 4 bulan yang lalu / Innalillahi wa Innailaihi raji’un. Telah pulang ke rahmatullah, KH. Chimayatullah Alfatich Pondok Pesantren Al Ghozali Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Semoga Amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan diampuni segala khilafnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Bupati Jombang dan Keluarga besar MTsN 3 Jombang Peringati Hari Pahlawan di Makam KH. Abdul Wahab Hasbullah

Tambakberas¬†– Keluarga besar MTsN 3 Jombang memperingati hari Pahlawan dengan Do’a dan Tahlil bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di area pemakaman KH. Abdul Wahab Hasbullah. Do’a bersama dimulai pukul 08.00 pagi dan Tahlil dipimpin oleh Bapak Kepala Madrasah, H. Moch. Syuaib, S.Ag. M.PdI.

Meski mengadakan kegiatan bersama, para guru dan pegawai tetap patuh mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sanitizer, dan menjaga jarak satu meter. Kegiatan do’a bersama memperingati Hari Pahlawan ini juga dihadiri oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab. Beliau bersama ajudan dan pejabat lain bersama-sama mengikuti Do’a dengan khidmat. Setelah berdo’a bersama, beliau juga menaburkan bunga di makam KH. Abdul Wahab Hasbullah dan sesepuh Bahrul Ulum lainnya.

Sebagaimana telah diketahui, bahwa KH. Wahab Hasbullah adalah pahlawan nasional Republik Indonesia. Beliau memiliki peran yang sangat penting dalam proses kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu area pemakaman beliau selalu dikunjungi peziarah dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya santri-santri dari Jombang dan daerah lain. Di masa pandemi seperti ini, pengunjung mulai berkurang dan santri-santri dan masyarakat terdekat yang dapat berkunjung.

Dalam Tahlil bersama, Bapak Kepala Madrasah menyisipkan do’a untuk kesehatan seluruh warga MTsN 3 Jombang, serta keselamatan seluruh masyarakat Indonesia dari virus corona. Kegiatan Do’a dan Tahlil bersama diakhiri pukul 10.00 pagi dan Bapak/Ibu guru dan pegawai kembali bertugas seperti biasa. -(Def)

Pengumuman

INFORMASI PMB MTSN 3 JOMBANG 2021/2022

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi