SEKILAS INFO
: - Minggu, 13-10-2019
  • 3 minggu yang lalu / ” Keluarga besar MTsN 3 Yayasan Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. Syamsudin, Guru Purna yang telah mengabdi puluhan tahun di Madrasah. Semoga diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”
Do'a Santri MTsN 3 Tambakberas Jombang Iringi Kepergian KH. M. Syamsuddin

Tambakberas – Suasana duka menyelimuti MTsN 3 Yayasan PP Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Guru purna madrasah, KH. M. Syamsudin wafat pada hari Rabu, 18 September 2019 pukul 16.45 WIB. Beliau disemayamkan di rumah duka Gg. Salafiyyah Tambakberas Barat, Jombang. Pagi ini peserta didik kelas VII mengikuti prosesi pemakaman, sedangkan kelas VIII dan IX mengadakan tahlil dan do’a bersama di Madrasah.

Diketahui, beliau telah berjuang di bidang pendidikan sejak awal adanya Madrasah Aliyah di Tambakberas, dan MTsN Tambakberas (MTsN 3 Jombang) hingga paripurna. Beliau mengajar Aqidah Akhlak di MTsN 3 Jombang.

Tidak ada galeri yang dipilih atau galeri itu dihapus.

Seluruh keluarga besar MTsN 3 Yayasan PP Bahrul Ulum menyampaikan duka cita yang mendalam, semoga diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Def)

 

Pengumuman

Hasil Seleksi Kelas Unggulan PPDB MTsN 3 Jombang 2019/2020

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Pengumuman Hasil Tes PPDB MTsN 3 Jombang Tahun Pelajaran 2019/2020

Lokasi