SEKILAS INFO
: - Kamis, 09-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTsN 3 Yayasan PPBU Tambakberas menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. KH. Hasbullah Sholeh. Semoga seluruh jasa, pengabdian, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Gladi Bersih Muwada'ah MTsN 3 Jombang Berlangsung Lancar

MTsN 3 Jombang – Pelaksanaan Muwada’ah MTsN 3 Jombang diwarnai suasana haru. Masing-masing peserta didik diarahkan untuk mengunduh aplikasi video online untuk interaksi dua arah. Nantinya Muwada’ah sudah dipastikan akan dilaksanakan secara online.

Perwakilan peserta didik dan panitia telah melaksanakan gladi bersih sejak kemarin (29/06). Segala kebutuhan telah dipersiapkan dengan baik mulai dari perangkat teknologi serta kesiapan latihan dari perwakilan peserta didik.

 

Dalam wisuda virtual, Direktur KSKK Kemenag RI Bpk Dr. H. A. Umar, MA; Kakanwil Jawa Timur, Bupati Jombang, Ketua Umum Yayasan PP Bahrul Ulum, Kakan Kemenag Jombang, dan Menteri Ketenagakerjaan RI akan memberikan sambutan. Disamping diadakan wisuda virtual, pada tgl 07 Juli 2020 juga akan diadakan launching Studio Mini M3 TV (TV Edukasi MTsN 3 Jombang) oleh Direktur KSKK Kemenag RI.

Muwada’ah dilaksanakan mulai tanggal 07 Juli s.d 09 Juli 2020 dan dibagi menjadi beberapa sesi. Pembagian jadwal dan sesi dimaksudkan untuk membagi keseluruhan siswa menjadi beberapa kelompok yang akan diwisuda. Panitia Muwada’ah 2020 berharap agar peserta Muwada’ah tahun ini dapat kooperatif dan mengusahakan yang terbaik agar dapat mengikuti prosesi wisuda, karena seluruh panitia juga telah berusaha yang terbaik dalam melayani seluruh siswa didik MTsN 3 Jombang.

Mohon do’a kepada seluruh keluarga besat MTsN 3 Jombang, keluarga besar Yayasan PP Bahrul Ulum, keluarga besar Alumni MTsN 3 Jombang, dan seluruh masyarakat, agar acara Wisuda / Muwada’ah online dapat berjalan lancar dan sukses. Aamiin… (Def)

 

 

Pengumuman

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi