SEKILAS INFO
: - Selasa, 20-10-2020
  • 1 bulan yang lalu / Innalillahi wa Innailaihi raji’un. Telah pulang ke rahmatullah, KH. Chimayatullah Alfatich Pondok Pesantren Al Ghozali Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Semoga Amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan diampuni segala khilafnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
LAUNCHING VIRTUAL Kyai Wahab Chasbullah Foundation : Sosial Budaya - Ekonomi - Pendidikan

Tambakberas – Kyai Wahab Chasbullah Foundation akhirnya diperkenalkan secara resmi ke publik melalui acara Launching Virtual Kyai Wahab Chasbullah Foundation : Sosial Budaya- Ekonomi- Pendidikan. Acara ini diselenggarakan pada Ahad, 30 Agustus 2020 pukul 19.30 s.d 21.30 WIB di Ndalem Kesepuhan Bahrul Ulum Tambakberas dan ditayangkan melalui Live Streaming Youtube :
📍kyai wahab chasbullah foundation tv
📍Tambakberas TV
📍Cita Entertainment..

Mauidhoh Hasanah dilaksanakan bersama Gus Muwaffiq (Yogyakarta) dan KH. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden Indonesia), KH. Said Agil Siraj (Ketua Umum PBNU) , KH Miftachul Akhyar (Rais Aam PBNU) , Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim) , serta KH. Marzuki Mustamar (Ketua PWNU Jatim).

Acara dibuka dengan sambutan atas nama keluarga yang diwakili oleh KH. Hasib Wahab. Beliau membacakan struktur kepengurusan Kyai Wahab Chasbullah Foundation dengan Direktur Bpk. Dr. Jaelani Efendi. Beliau merupakan salah satu alumni Bahrul Ulum. Acara berikutnya merupakan sambutan oleh Kyai Marzuki. Beliau menyampaikan bahwa Mbah Kyai Wahab merupakan seorang ulama’ yang multi talent, karena selain menjadi Kyai Pesantren yang mengajar para santri, beliau juga sangat aktif dalam NU dan kenegaraan. Hal istimewa dari Mbah Kyai Wahab adalah meskipun sangat sibuk mengurusi NU dan kenegaraan, beliau tak melupakan kewajiban mendidik para santri. Hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya santri-santri beliau yang menjadi tokoh nasional.

Gus Muwafiq melalui ceramahnya juga mengungkapkan bahwa jasa Mbah Wahab dan ulama’-ulama’ Nusantara sangatlah banyak, salah satu jasanya yang sampai sekarang bisa kita rasakan adalah kenyamanan dan keamanan kita ketika mengadakan acara-acara Islami. Di negara selain Indonesia. Acara-acara tersebut terbatas alokasi waktu, namun di Indonesia tidak demikian. Semua itu adalah jasa para Ulama’ termasuk Mbah Kyai Wahab Chasbullah.

Acara diakhiri dengan do’a penutup dan sedikit sambutan oleh KH. Miftahul Akhyar dari Surabaya. Seluruh peserta yang hadir baik secara langsung maupun virtual dengan khidmat mengikuti acara hingga akhir dan semangat menantikan program-program Kyai Wahab Chasbullah Foundation kedepannya. (Def)

Source : Instagram Bahrul Ulum : bahrululum_tambakberas

Pengumuman

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi