SEKILAS INFO
: - Kamis, 09-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTsN 3 Yayasan PPBU Tambakberas menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. KH. Hasbullah Sholeh. Semoga seluruh jasa, pengabdian, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
MTsN 3 Jombang Gelar Doa Bersama Jelang Muwada'ah Online

Tambakberas– Muwada’ah atau pelepasan peserta didik kelas IX tahun ajaran 2019/2020 dilaksanakan berbeda tahun ini. Rencananya, MTsN 3 Jombang Yayasan PP Bahrul Ulum akan melaksanakannya secara online. Hal ini merupakan buntut dari mewabahnya covid19 di seluruh dunia dan menjadikan upacara kelulusan di hampir seluruh lembaga pendidikan, dilaksanakan secara online.

Pelaksanaan wisuda virtual dalam rangka tasyakuran kelulusan ini akan dilaksanakan tanggal 7,8, dan 9 Juli 2020. Selain mempersiapkan hari-H secara teknis, Bapak Kepala Madrasah, H. M. Syuaib, S.Ag, M.PdI bersama seluruh panitia juga menggelar doa bersama demi kelancaran acara. Doa bersama diawali dengan Khotmil Qur’an di beberapa majelis, Istighosah dan Manakiban.

   

Kegiatan Pembacaan Manaqib, Tahlil dan Doa menuju sukses Muwada’ah Virtual kelas IX MTsN 3 Jombang Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas telah dilaksanakan kemarin (19/06). Acara dimulai pukul 20.30 WIB dan dihadiri oleh Pengasuh, Jajaran Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Pengurus Komite, Jajaran Pimpinan dan sebagian Guru MTsN 3 Jombang serta warga sekitar madrasah. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan khusuk, khidmat, dan lancar.

Seluruh kegiatan doa bersama dilaksanakan dalam rangka munajat kepada Alloh SWT dengan tujuan agar rangkaian acara wisuda nanti mulai dari awal sampai akhir senantiasa dalam rahmat dan ridlo Alloh SWT. Peserta didik yang diwisuda menjadi putra-putri yang sholeh-sholehah, manfaat dan barokah ilmunya. Amin… (Def)

 

Pengumuman

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi