SEKILAS INFO
: - Minggu, 10-11-2019
  • 2 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTsN 3 Yayasan PPBU Tambakberas menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. M. Syamsul Huda As.SH.MHI, Kepala Madrasah periode I. Semoga seluruh jasa, pengabdian, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
MTsN 3 Jombang Sabet Gelar Penampilan Terbaik Kirab Budaya HSN 2019

Jombang – Hari Santri Nasional (HSN) di Kabupaten Jombang berlangsung meriah. Seluruh santri dari berbagai wilayah di Jombang mengikuti pawai budaya di Alun-Alun Jombang. Sebanyak 111 rombongan peserta terlihat memadati Alun-Alun Jombang sejak pagi (22/10).

Pawai Budaya yang digagas Kabupaten Jombang ini menjadi ajang kompetisi kirab bergengsi dengan kriteria penampilan terbaik antara lain jumlah peserta yang banyak, atraksi yang ditampilkan, kostum, serta kekompakan tiap kelompok. Terlihat banyak penampilan yang kreatif seperti barongsai, reog, naga, drama mini, dan lainnya. MTsN 3 Jombang menampilkan drumband, pencak silat, serta kostum bertemakan Majapahit.

Atas usaha keras dan latihan beberapa hari sebelumnya, serta persiapan kostum sejak subuh tadi, MTsN 3 Jombang berhasil meraih Gelar Penampilan Terbaik Kirab Budaya Santri Hari Santri Nasional (HSN) 2019 Kabupaten Jombang. Adapun dari 111 peserta, MTsN 3 Jombang masuk dalam 10 besar penampil terbaik dengan urutan ke empat. Terima Kasih kepada seluruh peserta kirab, Bapak/Ibu guru panitia, terutama kepada Ketua Pelaksana, Bapak Zulfikar dan Ibu Waka Humas, Ning Yayang yang sudah lembur dan kepanasan hari ini demi mengikuti pawai dan berjalan bersama anak-anak didiknya.

Selamat kepada para pemenang! (Def)

Pengumuman

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

Hasil Seleksi Kelas Unggulan PPDB MTsN 3 Jombang 2019/2020

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi