SEKILAS INFO
: - Minggu, 10-11-2019
  • 2 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTsN 3 Yayasan PPBU Tambakberas menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. M. Syamsul Huda As.SH.MHI, Kepala Madrasah periode I. Semoga seluruh jasa, pengabdian, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
MTsN 3 Jombang Sabet Juara II Describing and Speaking International Class Program

Malang– Prestasi membanggakan kembali diraih oleh MTsN 3 Yayasan PPBU Tambakberas Jombang. Juara II berhasil diraih dalam Lomba Describing and Speaking Competition antar SMP/MTs se-Jatim yang diadakan oleh penyelenggara International Class Program di MAN 2 Malang. Lomba yang diadakan bersamaan dengan pertemuan Kepala Madrasah dan Koordinator ICP tersebut diadakan kemarin (09/11).

Diketahui peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi ini antara lain;

1. Ali Musthofa BAIZ
2. Fadhilatul Khotimah BAIZ
3. Patemah
4. Ririn Setyoningrum
5. Juniati
6. Fera Andriani
7. Mega Sari (SDI Al Muttaqin)
8. Bpk. Andik Suyono (SDI Al Muttaqin)
9. Mtsm banjaranyar, baureno, bojonegoro
10. MUQRI (MTs. Hasan Jufri Bawean)
11. MTs Darul Ulum Nglumber ,kec.Kepohbaru Kab.Bojonegoro
12. M. Tajuddin Al-Afghani, SDM3ICP
13.MTsN 3 Jombang
14. SDI Walisongo sragen
15. SDI Qurrota A’yun Ngunut

Setelah melalui persaingan yang sengit, MTsN 3 Jombang berhasil menyabet juara II. Kepala Madrasah menyebut kemenangan ini merupakan berkah Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain lomba, pertemuan Kepala Madrasah dan Koordinator ICP juga dilaksanakan di PSBB MAN 2 Malang. Agenda pertemuan tersebut berupa seminar dan diskusi beserta penyerahan tropi pemenang kompetisi Bahasa Inggris.

Seminar terbagi menjadi  tiga materi utama. Materi pertama adalah  Kepemimpinan Religio-Humanistik Kepala Sekolah Pada Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Imron Arifin, M.Pd. Materi kedua, Pengembangan Pendidikan dalam Prespektif Kurikulum Internasional disampaikan oleh Dr. Muh Zainul Amin Nur, M.Pd.

Diskusi bertema Keunggulan dan Keunikan Sekolah juga disampaikan oleh penyaji dari Kepala Sekolah SDI Baitul Izzah,SD Muhammadiyah 3, SDIT Nurul Islam, SMPIT Baitul Izzah, dan MTsN 3 Jombang. Seminar yang diadakan di Mini Hall PSBB tersebut bersamaan dengan lomba yang diadakan di Aula utama dengan dua sesi, sesi SD dan SMP. Sesi ditutup dengan ishoma dan menunggu penghitungan dewan juri kompetisi tersebut.

Setelah penghitungan selesai, dewan juri mengumumkan pemenang lomba. Penutupan acara dilaksanakan pukul 14.30 dengan penyerahan tropi pemenang dan doa bersama. Selamat kepada para pemenang! (Def)

 

Pengumuman

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

Hasil Seleksi Kelas Unggulan PPDB MTsN 3 Jombang 2019/2020

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi