Outdoor Class LC MTsN 3 Jombang : Melatih Skill B.Inggris dalam Tim

Jombang – Program Language Center MTsN 3 Jombang melaksanakan outdoor class bagi peserta didik putra rabu (13/03/2019). Kelas ini merupakan salah satu agenda melatih keterampilan berbahasa inggris di luar lingkungan madrasah. Program yang sudah berjalan selama dua tahun ini sedikit demi sedikit menunjukkan hasil yang membanggakan, salah satunya mewakili madrasah dalam event-event internasional seperti OAV dan Jambore Internasional.

“Alhamdulillah, kerja sama Bapak dan Ibu guru dalam membangun Language Center telah mewujudkan madrasah kita Go Internasional”, ujar Kepala Madrasah, H. Moch. Syuaib, S.Ag., M.PdI dalam sambutan pelepasan Outdoor Class pagi ini (13/03). Beliau melanjutkan, harapannya ilmu yang didapatkan di madrasah ini nantinya akan bermanfaat di masa depan. Dunia global bergerak semakin cepat, semoga program bahasa dan keterampilan ini dapat mencetak pemimpin-pemimpin, tidak hanya ASEAN tapi dunia.

     

Lokasi outdoor class berada di Taman Balai Tani Bareng, Jombang. Sesampainya di lokasi, peserta dikelompokkan dalam tim-tim dan memainkan games berbahasa Inggris. Games selanjutnya terbagi menjadi dua kelompok dalam lokasi yang terpisah. Menjelang siang, peserta didik memberikan persembahan lagu berbahasa Inggris. Pukul 13.00 WIB outdoor class diakhiri dan peserta kembali ke madrasah. (Def)