SEKILAS INFO
: - Rabu, 09-10-2019
  • 2 minggu yang lalu / ” Keluarga besar MTsN 3 Yayasan Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. Syamsudin, Guru Purna yang telah mengabdi puluhan tahun di Madrasah. Semoga diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”
Panitia UNBK MTsN 3 Jombang Bagikan Kue dan Susu, Ciptakan Ujian Menyenangkan

Jombang – Ada yang berbeda dengan penyelenggaraan UNBK di MTsN 3 Jombang tahun ini. Panitia menyediakan sarapan sehat berupa kue dan susu untuk seluruh peserta sebelum ujian dimulai. Peserta didik menyambut antusias pembagian tersebut.

Sebelum ujian dimulai, peserta akan dikumpulkan di GSG madrasah untuk doa bersama. Setelah doa bersama, pengarahan dari panitia UNBK untuk mengingatkan detail ujian terus dilakukan. Kue dan susu dibagikan setelah doa dan pengarahan selesai diberikan.

Panitia UNBK bagikan kue dan susu secara gratis untuk peserta

Panitia UNBK tahun ini bertekad menciptakan suasana ujian yang dapat dinantikan dengan gembira oleh siswa didik. Menurut penyelenggara, gizi peserta didik harus diperhatikan mengingat saat-saat seperti ini peserta didik telah dikuras baik tenaga dan pikirannya untuk menjalani UNBK. Konsep ujian sebagai “syukuran” sedikit demi sedikit ditanamkan agar seluruh peserta antusias mempersiapkan ujian sebaik-baiknya.

Panitia telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan makanan untuk agenda ini. Dengan begitu menu setiap hari dapat berbeda-beda sehingga peserta tidak bosan. Hingga hari ini (24/04), UNBK berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. (Def)

Pengumuman

Hasil Seleksi Kelas Unggulan PPDB MTsN 3 Jombang 2019/2020

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Pengumuman Hasil Tes PPDB MTsN 3 Jombang Tahun Pelajaran 2019/2020

Lokasi