SEKILAS INFO
: - Kamis, 09-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTsN 3 Yayasan PPBU Tambakberas menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. KH. Hasbullah Sholeh. Semoga seluruh jasa, pengabdian, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Penyambutan Mahasiswa PPL-PPG UIN Maulana Malik Ibrahim Malang di MTsN 3 Jombang

Jombang – Kepala MTsN 3 Jombang, H. Moch Syu’aib, S.Ag. M.PdI menyambut mahasiswa PPL-PPG dari Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Senin (25/02/2019). Rombongan mahasiswa disambut bersama dosen pembimbing yaitu Dr. H. Mohammad Asrori, M.Ag di ruang LAC MTsN 3 Jombang.

Dalam acara penyambutan tersebut, Dosen Pembimbing PPL-PPG menyampaikan bahwa mahasiswa PPL-PPG harus mampu memenuhi beberapa hal penting dalam proses praktik pengalaman mengajar di MTsN 3 Jombang. Hal penting yang dimaksud adalah penyerapan dan penerapan ilmu. Dalam hal penyerapan ilmu, beliau berharap agar mahasiswa PPL-PPG dapat mengambil ilmu dan pengalaman yang diperoleh di lapangan, agar nantinya dapat diterapkan di madrasah atau sekolah masing-masing. Sedangkan dalam hal penerapan ilmu, mahasiswa PPL-PPG diharapkan dapat mengembangkan ilmu yang selama ini diperoleh dari Universitas maupun proses pembelajaran di tempat lain, agar dapat memberikan manfaat bagi madrasah.

       

Bapak Kepala MTsN 3 Jombang juga memberikan sambutan dan apresiasi terhadap rombongan mahasiswa PPL-PPG. Beliau berharap agar mahasiswa PPL-PPG dapat mengembangkan ilmunya dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi madrasah, terutama pengalaman dalam tata kelola administrasi madrasah. Bapak Kepala juga menekankan untuk mengambil hal-hal yang baik dari madrasah sehingga nantinya dapat ditularkan ke madrasah lain tempat mahasiswa/mahasiswi mengajar. (Def)

Pengumuman

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi