SEKILAS INFO
: - Senin, 17-06-2019
  • 2 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTs Negeri 3 Jombang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Peraih prestasi : Tim Al-Banjari
MTsN 3 Jombang Juara III Festival Al Banjari se-Jawa Timur

Jombang – MTsN 3 Jombang kembali meraih prestasi membanggakan. Tim Banjari MTsN 3 Jombang berhasil menyabet juara III Festival Al-Banjari tingkat pelajar se- Jawa Timur dalam rangka HUT ke-28 MAN 1 Jombang sabtu (09/03/2019). Festival yang diikuti oleh 40 tim dari pelajar SMP se-provinsi ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB- 21.00 WIB.

Bapak Sholihuddin selaku pembina Al-Banjari menyampaikan, delegasi yang dikirimkan dalam lomba adalah tim yang sudah dipersiapkan sejak lama. Tugas dari tim inti Al-Banjari ini selain mengikuti lomba-lomba, juga bersama-sama melatih kader baru dari kelas 7 untuk menjadi tim baru.

“Tim yang dikirim ke MAN 1 Jombang hanya berlatih selama tiga hari. Maklum, karena agenda mereka sangat padat dan bersamaan dengan ujian-ujian”, ungkap Bapak Sholihuddin saat dihubungi tim web madrasah, senin (11/03). Meski begitu, sambung beliau, tim dipercaya tetap dapat memberikan penampilan terbaik karena tim inti sudah terbiasa berlatih sebelum-sebelumnya.

Kategori pemenang adalah juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, 3, serta kategori jingle terbaik. Penilaian yang meliputi sholawatan dan jingle ini dibebaskan sesuai kreativitas masing-masing peserta.

Pembina Al-Banjari yang telah mengabdi sejak awal mula adanya Al-Banjari MTsN 3 Jombang ini berharap, usahanya untuk terus mengembangkan Al-Banjari di MTsN 3 Jombang dapat membuahkan hasil yang baik. Program-program beliau dalam mendatangkan pelatih luar juga diharapkan dapat membentuk kader-kader Al-Banjari baru yang dapat menjadi tim inti selanjutnya. (Def)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Hasil Seleksi Kelas Unggulan PPDB MTsN 3 Jombang 2019/2020

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Pengumuman Hasil Tes PPDB MTsN 3 Jombang Tahun Pelajaran 2019/2020

Lokasi