SEKILAS INFO
: - Kamis, 09-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTsN 3 Yayasan PPBU Tambakberas menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. KH. Hasbullah Sholeh. Semoga seluruh jasa, pengabdian, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Peraih prestasi : Tim Al-Banjari
MTsN 3 Jombang Juara III Festival Al Banjari se-Jawa Timur

Jombang – MTsN 3 Jombang kembali meraih prestasi membanggakan. Tim Banjari MTsN 3 Jombang berhasil menyabet juara III Festival Al-Banjari tingkat pelajar se- Jawa Timur dalam rangka HUT ke-28 MAN 1 Jombang sabtu (09/03/2019). Festival yang diikuti oleh 40 tim dari pelajar SMP se-provinsi ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB- 21.00 WIB.

Bapak Sholihuddin selaku pembina Al-Banjari menyampaikan, delegasi yang dikirimkan dalam lomba adalah tim yang sudah dipersiapkan sejak lama. Tugas dari tim inti Al-Banjari ini selain mengikuti lomba-lomba, juga bersama-sama melatih kader baru dari kelas 7 untuk menjadi tim baru.

“Tim yang dikirim ke MAN 1 Jombang hanya berlatih selama tiga hari. Maklum, karena agenda mereka sangat padat dan bersamaan dengan ujian-ujian”, ungkap Bapak Sholihuddin saat dihubungi tim web madrasah, senin (11/03). Meski begitu, sambung beliau, tim dipercaya tetap dapat memberikan penampilan terbaik karena tim inti sudah terbiasa berlatih sebelum-sebelumnya.

Kategori pemenang adalah juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, 3, serta kategori jingle terbaik. Penilaian yang meliputi sholawatan dan jingle ini dibebaskan sesuai kreativitas masing-masing peserta.

Pembina Al-Banjari yang telah mengabdi sejak awal mula adanya Al-Banjari MTsN 3 Jombang ini berharap, usahanya untuk terus mengembangkan Al-Banjari di MTsN 3 Jombang dapat membuahkan hasil yang baik. Program-program beliau dalam mendatangkan pelatih luar juga diharapkan dapat membentuk kader-kader Al-Banjari baru yang dapat menjadi tim inti selanjutnya. (Def)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi