Siswa MTsN 3 Mengikuti JoyfullCamp

Jombang – – Ajang rutin sekolah-sekolah yang tergabung dalam program ICP (International Class Program) mengadakan kemah bersama yang di ikuti sekolah/madrasah dari berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini merupakan kesempatan terbaik bagi siswa untuk dapat bersilaturrahim dengan siswa dari sekolah lain untuk bisa saling mengenal satu sama lain.

Hari ini Kamis (18/10) para siswa yang akan mewakili MTsN 3 Jombang pada kegiatan Joyfull Camp tanggal 20-21 Oktober 2018 di Bumi Perkemahan Selorejo Ngantang Malang diberi motivasi oleh kepala Madrasah. Semua siswa yang tergantung dalam tim menghadiri kegiatan ini dalam rangka memperoleh pembekalan khusus dalam menghadapi lomba ini.

Umi, koordinator pendamping kegiatan ini menyampaikan bahwa pemilihan siswa untuk mengikuti kegiatan ini merupakan rangkaian dari proses pembelajaran yang selama ini dilakukan di kelas ICP. Para siswa akan mengikuti lomba bidang studi Math, Secience,  dan English serta tampilan seni.

Kepala Madrasah dalam sambutannya menyampaikan ke para siswa agar dapat mengikuti kegiatan Joyfull Camp dengan sebaik-baiknya dan membawa nama baik madrasah selama kegiatan berlangsung. Kamad juga mengajak berdoa bersama demi kelancaran acara ini mulai awal sampai kegiatan akhir dan kembali ke madrasah dengan selamat.

Ning Yayang Wakabid Humas MTsN 3 menyampaikan  bahwa ada beberapa agenda yang diikuti oleh para siswa pada bulan Oktober ini selain joyfullcamp juga ada Olimpiade Matematika tingkat nasional yang dilaksanakan di Bogor. Kegiatan lomba ini penting diikuti oleh para siswa agar mereka memiliki pengalaman kompetisi yang bisa menjadi motivasi bagi para siswa untuk mendapatkan prestasi terbaik bagi madrasah. (Yyg)

2 thoughts on “Siswa MTsN 3 Mengikuti JoyfullCamp”

Leave a Reply

Your email address will not be published.