SEKILAS INFO
: - Kamis, 09-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Keluarga Besar MTsN 3 Yayasan PPBU Tambakberas menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya KH. KH. Hasbullah Sholeh. Semoga seluruh jasa, pengabdian, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Warga MTsN 3 Jombang berduka atas wafatnya KH. Hasbullah Sholeh

Bahrul Ulum– Innalillahi wa innailaihi raji’un- Telah pulang ke Rahmatullah KH. Hasbullah Sholeh bin KH. Sholeh Hamid, Yayasan PP Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Kakak tertua dari KH.Irfan Sholeh tersebut wafat pada hari Jumat, 26 Juni 2020 pukul 11.30 WIB di Rumah Sakit Islam Jombang. Pemakaman dilaksanakan di hari yang sama pukul 16.00 WIB.

Seluruh warga MTsN 3 Jombang sangat berduka karena semasa mengajar Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) di madrasah, beliau terkenal baik dan murah senyum. Dalam proses belajar mengajar pun beliau dikenal telaten dan sabar menghadapi siswa didik. Atas seluruh jasa dan pengorbanan beliau untuk Yayasan PP Bahrul Ulum, seluruh warga madrasah memohon doa khusus untuk beliau. Semoga seluruh jasa, pengabdian, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Def)

Pengumuman

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

PENGUMUMAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

Lokasi