SEKILAS INFO
: - Jumat, 14-01-2022
  • 11 bulan yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang Tahun Pelajaran 2021-2022 SUDAH DITUTUP
MTsN 3 Jombang Gerakkan Shodaqoh Peduli Semeru

MTsN 3 Jombang – Musibah yang terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur yang disebabkan adanya  erupsi Gunung Semeru beberapa hari lalu telah menambah duka negeri kita Indonesia di tengah Pandemi Covid-19 yang belum usai. Banyak saudara kita yang terdampak akibat erupsi Semeru.

Sebagai bentuk kepedulian atas musibah tersebut, Sabtu(11/12/2021), seluruh Keluarga Besar MTsN 3 Jombang melaksanakan Gerakan Shodaqoh Peduli Semeru. Mulai dari siswa, guru hingga pegawai MTsN 3 Jombang menyisihkan uang mereka untuk membantu warga yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru. Penggalangan dana ini menjadi bentuk empati seluruh keluarga besar MTsN 3 Jombang sekaligus melatih solidaritas bagi sesama.

 

 

Kegiatan dipandu langsung oleh Plh. Wakabid Humasy, Hj. Imadul Ummah, S.PdI., M.PdI., dengan melibatkan guru dan pengurus OSIS. Imadul Ummah  mengomando para pengurus OSIS untuk melaksanakan penggalangan shodaqoh peduli Semeru tersebut. Pengumpulan shodaqoh dilakukan usai doa pagi. Kegiatan tersebut telah berjalan dengan lancar. Selain beberapa kelas yang dikumpulkan di halaman Madrasah, para pengurus OSIS juga memasuki kelas-kelas untuk mengumpulkan shodaqoh peduli tersebut.

 

 

Seusai Shodaqoh Peduli Semeru terlaksana Imadul Ummah mengatakan,”Dari hasil penggalangan dana tersebut dapat terkumpul bantuan dana  sebesar Rp  6.836.700,-.”

“Dana shodaqoh dari guru, pegawai, dan siswa ini akan kita salurkan ke LAZIZNU dan selanjutnya akan disalurkan ke posko bantuan di lokasi bencana. Jadi, kita salurkan sesuai dengan mekanisme,” pungkas Imadul Ummah.

Pengumuman

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN 3 Jombang Tahun Pelajaran 2021/2022

INFORMASI PMB MTSN 3 JOMBANG 2021/2022