SEKILAS INFO
: - Jumat, 19-04-2024
  • 3 bulan yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tahun Pelajaran 2024-2025 DIBUKA secara Online dan Offline tanggal 31 Januari s.d. 29 Februari 2024 Segera daftarkan diri kalian melalui link berikut http://ppdb.mtsntambakberas.sch.id/formulir/
  • 7 bulan yang lalu / Keberhasilan Siswa MTsN 3 Jombang Meraih Juara 3 dalam Ajang Musabaqah Qiroatil Kutub (MQK) di Ponpes An-Nur Malang   Prestasi gemilang kembali diukir oleh Gilang Pratama Maulana Ibrahim siswa  MTsN 3 Jombang dalam ajang Musabaqah Qiroatil Kutub (MQK) tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh OSMANA 5 dalam rangka HARLAH Ponpes An-Nur 2 “Al-Murtadlo” ke-44...
Bupati Jombang Hadiri Milad MTsN 3 Jombang Ke 52 Tahun

JOMBANGKAB – Kepada Keluarga Besar MTs Negeri 3 Jombang Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan Selamat Milad Ke 52 Tahun.

Ini disampaikan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya saat menghadiri agenda Milad Ke 52 Tahun MTsN Jombang dengan didampingi Asisten 1, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Disporapar, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jombang dan Kabag Prokopim Setdakab Jombang.

“Semoga dengan bertambahnya usia, MTs Negeri 3 Jombang semakin maju dan berkualitas”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab

Bupati Jombang berharap MTs Negeri 3 Jombang selalu berinovasi, berkembang, menciptakan generasi penerus pembela nusa bangsa, para calon pemimpin  ada di MTs NEGERI 3 Jombang yang berakhlaqul karimah. Kedepannya semakin gemilang dalam prestasi.

Bupati Mundjidah Wahab juga mengapresiasi capaian prestasi MTsN 3 Jombang dari tahun ketahun baik perubahan terkait peningkatan sarana prasarana pendukung, tenaga pengajar yang profesional dalam upaya mewujudkan visi Madrasah Terwujudnya Madrasah Unggul, berakhlaqul karimah,  kompetitif, dan peduli lingkungan.

Ini telah dibuktikan MTsN 3 Jombang yang selalu berbenah dan meningkatkan kualitasnya. Berupaya menyelaraskan  kemampuan bidang afektif (sikap), kognitif (mental/otak) dan psikomotorik (keterampilan) agar dapat meraih prestasi akademik dan non akademik.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Jombang ini juga mengingatkan para perserta didik juga warga sekolah menjauhi hal hal yang negatif seperti narkoba, miras, pergaulan bebas dan kenakalan remaja. Ditengah pandemi ini, meski kegiatan pembelajaran berlangsung secara daring namun kualitas kegiatannya tetap terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jombang, putri Pahlawan Nasional KH. Abdul Wahab Chasbulloh ini menyerahkan penghargaan kepada para siswa siswi MTsN 3 Jombang yang berprestasi.

Bupati Jombang juga mengaku bangga sebab Kepala Madrasah juga mendapatkan Penghargaan dari Menteri Agama RI sebagai Kepala Madrasah Inovatif. Sekolah/Madrasah yang alumninya mampu menempuh pendidikan lanjutan di kancah Internasional, seperti di China, Kairo, Australia, juga Belanda dan lainnya.

 

Source : https://www.jombangkab.go.id/berita/bupati-jombang-hadiri-milad-mtsn-3-jombang-ke-52-tahun

39 views

Pengumuman

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2024/2025

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023