SEKILAS INFO
: - Minggu, 28-04-2024
  • 2 minggu yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tahun Pelajaran 2024-2025 SUDAH DITUTUP
MTsN 3 Jombang Bagikan Bantuan Kartu Perdana untuk Kuota Belajar

Tambakberas– Menghadapi pandemi yang belum mereda menyebabkan pembelajaran online terpaksa tetap diadakan. Keluhan mulai bermunculan dari peserta didik dan orang tua wali, karena keterbatasan anggaran untuk kuota belajar anak. Tidak seluruh orang tua peserta didik dapat terus memenuhi kebutuhan kuota untuk belajar. Atas keluhan-keluhan tersebut, Kemenag dan MTsN 3 Jombang berusaha mencarikan solusi, bekerjasama dengan PT XL Axiata Tbk memberikan kartu berisi kuota internet gratis.

Penyerahan kartu perdana untuk kuota belajar dilaksanakan pada 26 dan 27 September 2020 di gedung SBSN MTsN 3 Jombang. Selanjutnya pemberian kartu perdana akan dilaksanakan dengan pengambilan langsung di madrasah oleh pengurus ribath masing-masing. Bagi peserta didik yang tidak mondok, kartu perdana dapat diambil langsung di madrasah dengan menunjukkan kartu identitas peserta didik.

Seluruh penyelenggara pendidikan pasti ingin memberikan yang terbaik untuk peserta didik, termasuk berusaha mencarikan solusi-solusi atas hambatan dalam belajar online. Pihak madrasah berharap baik tenaga pendidik dan kependidikan maupun peserta didik dapat terus bersemangat dalam menjalankan kegiatan belajar-mengajar di tengah pandemi. Selain itu, hal terpenting yang diharapkan dapat dilaksanakan oleh seluruh pihak, adalah melaporkan jika ada kendala-kendala teknis secara berkala, sehingga kita semua dapat segera menentukan solusinya bersama-sama. (Def)

11 views

Pengumuman

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2024/2025

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023