SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 5 bulan yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tahun Pelajaran 2024-2025 SUDAH DITUTUP

Apresiasi seni sekaligus ajang penampilan bakat diselenggarakan secara meriah di awal semester genap tahun pelajaran 2017-2018 ini dalam kegiatan “Spectacular Show, The Art Performance Of The Excellent Class Program” pada Sabtu (6/1) di MTsN 3 Jombang (MTsN Tambakberas PP. Bahrul Ulum Jombang).  Seluruh kelas unggulan berperan aktif dalam kompetisi tersebut dengan menampilkan bakat mereka dengan maksimal.

Terdapat sebelas kelas, empat kelas putra dan tujuh kelas putri yang ikut serta dalam kegiatan Spectacular Show tersebut. Beberapa penampilan diekspresikan dalam kegiatan tersebut, diantaranya: drama, parade puisi, pidato, dan tari saman. Penampilan yang dilengkapi dengan bahasa asing (Inggris dan Arab) ini menghasilkan tiga penampilan terbaik, yakni:

Kejuaraan Kelas
Juara I IX I
Juara II IX J
Juara III VIII I

Pemenang juara pertama dengan penampilan tari saman yang diiringi dengan penyanyi qosidah yang memiliki suara yang merdu mampu memikat hati juri beserta penonton.

Kegiatan ini merupakan program kelas unggulan yang sudah dilaksanakan setiap tahun. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu menumbuhkan bakat yang dimiliki oleh para peserta. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

13 views

Pengumuman

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2024/2025

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023