SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 5 bulan yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tahun Pelajaran 2024-2025 SUDAH DITUTUP
MTsN 3 Jombang Ikut Meriahkan Pawai Harmoni Budaya Jombang 2018

Humas.mtsn3jombang. Dalam rangka memperingatai HUT RI Ke-73 Tahun. Kota Jombang kemarin (26/8/2018) dibanjiri masyarakat yang datang dari seluruh penjuru Jombang, untuk melihat “pawai akbar” yang bertajuk Pawai Harmoni Budaya Jombang 2018. Dimana dalam pelaksanaan pawai tersebut seluruh peserta tidak boleh membawa properti apapun, kendaraan roda dua, tiga atau 4 bahkan sound sistem yang biasaya memecahkan telinga pengunjung pun tidak ada. Dalam pelaksanaannya Panitia penyelenggara (yang digawangi oleh Dinas Pendidikan Kota Jombang), mengajak seluruh komponen masyarakat Jombang untuk mengangkat kembali Seni dan Budaya asli milik Kota Jombang, melalui pawai harmoni budaya Jombang 2018.

Dalam mengangkat kembali Seni dan Budaya Milik orang Jombang MTsN 3 Jombang Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, ikut serta memeriahkan pawai tersebut dengan mengangat tema “Khasanah Budaya Jombang” dimana didalamya adalah Seni ISHARI yang diciptakan oleh KH. Abdul Wahab Chasbulloh (Pahlawan Nasional sekaligus Pendiri Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakbers Jombang) merupakan salah satu dari sekian kesenian dan kebudayan kota Jombang.

Keikut sertaan MTsN 3 Jombang dalam memeriahkan Pawai Harmoni Budaya Jombang 2018, merupakan bukti, betapa pedulinya Madrasah yang berada dalam naungan Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas ini, terhadap kesenian dan kebudayan disamping sebagai generasi militan-muslim. (Thoel)

TINGGALKAN KOMENTAR

67 views

Pengumuman

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2024/2025

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023