SEKILAS INFO
: - Selasa, 22-10-2024
  • 6 bulan yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tahun Pelajaran 2024-2025 SUDAH DITUTUP
Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Pertemuan Dharma Wanita MTsN 3 Jombang Berlangsung Khidmat

Jombang – MTsN 3 Jombang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti dengan kegiatan Dharma Wanita persatuan MTsN 3 Jombang. Acara ini berlangsung khidmat dengan rangkaian acara yang sarat makna, dihadiri oleh para anggota serta para guru. Acara ini bertempat di Aula KH. Abd. Wahab Chasbullah (Gedung SBSN 1) MTsN 3 Jombang. Sabtu (28/09/2024).

Acara dimulai dengan pembacaan Maulid Diba yang dipimpin oleh Hj. Zumrotus Sholichah. Suasana religi terasa sangat kental saat ayat-ayat suci dan shalawat dilantunkan, membawa para peserta dalam suasana penuh kesyukuran atas kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Selain peringatan Maulid, acara ini juga dirangkai dengan kegiatan tes kesehatan untuk para peserta. Tes ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh anggota Dharma Wanita, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

Pertemuan rutin Dharma Wanita MTsN 3 Jombang juga menjadi salah satu agenda penting dalam acara ini. Dipimpin oleh Hj. Rateni Masrul, S.Ag pertemuan ini membahas berbagai program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta evaluasi dari kegiatan yang telah berjalan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kesehatan dapat terus meningkat, serta peran serta Dharma Wanita dalam mendukung pendidikan di MTsN 3 Jombang semakin terasa. (mrh)

11 views

Pengumuman

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2024/2025

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023