SEKILAS INFO
: - Jumat, 23-02-2024
  • 1 bulan yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tahun Pelajaran 2024-2025 DIBUKA secara Online dan Offline tanggal 31 Januari s.d. 29 Februari 2024 Segera daftarkan diri kalian melalui link berikut http://ppdb.mtsntambakberas.sch.id/formulir/
  • 6 bulan yang lalu / Keberhasilan Siswa MTsN 3 Jombang Meraih Juara 3 dalam Ajang Musabaqah Qiroatil Kutub (MQK) di Ponpes An-Nur Malang   Prestasi gemilang kembali diukir oleh Gilang Pratama Maulana Ibrahim siswa  MTsN 3 Jombang dalam ajang Musabaqah Qiroatil Kutub (MQK) tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh OSMANA 5 dalam rangka HARLAH Ponpes An-Nur 2 “Al-Murtadlo” ke-44...
Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua OSIS MTsN 3 Jombang PP Bahrul Ulum Masa Abdi 2024-2025

Jombang – Pada tanggal 27 November 2023, MTsN 3 Jombang menggelar pesta demokrasi dalam pemilihan Ketua  OSIS masa bakti 2024-2025. Sebanyak enam kandidat yang terdiri dari tiga putra dan tiga putri dari kelas VIII telah meramaikan suasana dengan antusiasme yang tinggi.

Kandidat Ketua OSIS Putra yang bertarung adalah M. Azka Nurromadoni (VIII-G), M. Zidan Naufal (VIII-G), dan Rizky Fajar Firmansyah (VIII-G). Sementara itu, posisi Ketua OSIS Putri diperbutkan oleh Farah Fasiha (VIII-W), Alfiyah Ainilatif (VIII-S), dan Dwi Lestari (VIII-L).

Kegiatan dimulai dengan orasi dari keenam kandidat tersebut di halaman madrasah, dihadapan seluruh siswa MTsN 3 Jombang. Setiap kandidat dengan penuh semangat menyampaikan visi, misi, serta gagasan mereka untuk memajukan kehidupan organisasi di masa mendatang.

Selanjutnya, pemilihan Ketua OSIS dilakukan oleh seluruh siswa MTsN 3 Jombang yang berjumlah sekitar 2500 siswa. Proses pemungutan suara berlangsung dengan tertib dan penuh semangat demokrasi.

Hasil dari pemungutan suara menunjukkan bahwa suara terbanyak untuk posisi Ketua OSIS Putra diperoleh oleh M. Azka Nurromadoni, sementara suara terbanyak untuk posisi Ketua OSIS Putri diraih oleh Farah Fasiha. Kedua pemenang tersebut berhasil memenangkan hati pemilih melalui visi, dedikasi, dan komitmen mereka dalam memimpin OSIS ke depan.

Kedua ketua terpilih ini menyatakan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh siswa MTsN 3 Jombang. Mereka berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh siswa serta meningkatkan kualitas kehidupan berorganisasi di madrasah tersebut. Semoga kepemimpinan mereka mampu membawa perubahan positif dan memajukan OSIS MTsN 3 Jombang ke arah yang lebih baik. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

14 views

Pengumuman

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2024/2025

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023