SEKILAS INFO
: - Jumat, 23-02-2024
  • 1 bulan yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang PP Bahrul Ulum Tahun Pelajaran 2024-2025 DIBUKA secara Online dan Offline tanggal 31 Januari s.d. 29 Februari 2024 Segera daftarkan diri kalian melalui link berikut http://ppdb.mtsntambakberas.sch.id/formulir/
  • 6 bulan yang lalu / Keberhasilan Siswa MTsN 3 Jombang Meraih Juara 3 dalam Ajang Musabaqah Qiroatil Kutub (MQK) di Ponpes An-Nur Malang   Prestasi gemilang kembali diukir oleh Gilang Pratama Maulana Ibrahim siswa  MTsN 3 Jombang dalam ajang Musabaqah Qiroatil Kutub (MQK) tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh OSMANA 5 dalam rangka HARLAH Ponpes An-Nur 2 “Al-Murtadlo” ke-44...
Turut Rasakan Duka yang Mendalam, MTsN 3 Jombang Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kabupaten Jombang (MTsN 3 Jombang)  –  Turut merasakan duka yang mendalam untuk korban kerusuhan yang terjadi pasca-pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10), MTsN 3 Jombang menggelar Sholat Ghoib  dan doa bersama di halaman kelas unggulan ICP, Senin (3/10).

Sholat Ghoib yang dilaksanakan setelah pembiasaan Sholat Dhuha dan doa pagi sebelum memulai proses KBM tersebut dipimpin oleh kepala MTsN 3 Jombang, Moch. Syuaib dan diikuti oleh seluruh siswa kelas unggulan ICP.

“Kami menyampaikan duka cita yang mendalam dan mengajak untuk mendoakan para korban yang meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang,” kata Moch. Syuaib seusai memimpin Sholat Ghoib.

 

Menurutnya kegiatan Sholat Ghoib itu sebagai bentuk rasa empati kepada para korban yang meninggal dunia dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Mudah-mudahan semua korban yang meninggal husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” tuturnya.

Para siswa dan siswi terlihat khusyuk mendoakan para korban tragedi kanjuruhan di Malang. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan raut kesedihan atas peristiwa nahas yang hampir menelan 488 korban, bahkan 125 diantaranya dinyatakan meninggal dunia. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

40 views

Pengumuman

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2024/2025

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MTSN 3 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023