SEKILAS INFO
: - Sabtu, 12-06-2021
  • 3 bulan yang lalu / Pendaftaran Peserta Didik Baru MTs Negeri 3 Jombang Tahun Pelajaran 2021-2022 SUDAH DITUTUP
Kembangkan Minat dan Bakat Peserta Didik

MTsN 3 Jombang, Kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan setiap hari selasa merupakan pengembangan minat dan bakat siswa siswi di MTSN 3 Jombang. Ada sebanyak 17 cabang kegiatan meliputi bola volley, futsal, atletik, bulutangkis, tenis meja, catur, Pramuka, paskibra, PLL, PMR, Qosidah rebana, Al banjari, musik calung, drumband, pidato, KIR, jurnalistik, dan robotik.

Kegiatan tersebut selain mengembangkan bakat juga untuk mempersiapkan jika ada even even yg bersifat jangka pendek maupun jangka panjang. Suatu contoh even AKSIOMA atau even internasional. Beberapa pelatih ahli di bidangnya diajak bekerja sama dalam pembinaan tersebut bersama dengan bapak dan ibu guru yg berkompeten di bidangnya.

Kegiatan dilaksanakan pada jam diluar KBM sehingga tidak mengurangi kegiatan pembelajaran. Dilaksanakan setiap hari Selasa, jam 13.30 – 15.00. Kegiatan akan diintensifkan dengan penambahan jam latihan jika mendekati even.

Melakukan separing maupun uji coba untuk pemantapan, membentuk karakter siswa siswi yg siap mental dalam bertanding. Berikut beberapa kegiatan ekstrakurikuler siswa siswi MTSN 3 Jombang. (Malik/Thoel)

1 komentar

naila, Rabu, 12 Des 2018

nice, keep it up.

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN 3 Jombang Tahun Pelajaran 2021/2022

INFORMASI PMB MTSN 3 JOMBANG 2021/2022

Pengumuman Pengambilan Ijazah Tahun Pelajaran 2018/2019

Lokasi